10 Nov 2014

Manusia Bertelur

Gambar :tribun

Sinin, begitulah nama kakek berkumis ini..si kakek ini membuat heboh rakyat indonesia bahkan mungkin dunia pasalnya si kakek mengalami hal yang tidak wajar seperti layaknya manusia pada umumnya.

Kakek ini bertelur seperti ayam atau unggas sejenisnya, Aneh !!! Ya semua orang yang melihatnya pasti berujar demikian bahkan mungkin banyak yang tidak percaya dan menganggap hal itu bohong.

Secara medispun dalam dunia kedokteran tak mungkin ada manusia yang bertelur, paling itu adalah sejenis penyakit seperti lifoma atau seperti lemak yang menggumpal menyerupai sebutir telur.

Tapi itu cuma anggapan saja, menurut sinin yang emang dia itu bertelur bahkan dia punya saksi yang membantu dirinya kala menegeluarkan telur.

Sinin bercerita kalau dirinya itu bertelur sejak tahun 1998 dan sudah ratusan telur ia keluarkan.

Menurutnya , ia bertelur berawal dari sebuah mimpi dimalam jumat kliwon pada waktu itu.

Pada mimpinya ia didatangi oleh seorang kakek berjubah putih dan bersorban tetapi kakinya tidak menapak ke tanah. Kakek berjubah itu menitipkan telur pada dirinya agar diurus dengan benar.

Selama tahun 1998 sampai dengan saat ini kakek sinin bertelur sudah hampir 200 an, telur-telur tersebut ada yang disimpan dan ada juga yang dibuang, namun  pada saat membuangnya memerlukan ritual khusus dan tidak sembarangan.

Fenomena ini terungkap saat kakek sinin sakit dan dirawat di Rumah Sakit Koja Jakarta.

Memang apabila kakek sinin bertelur sejak tahun 1998 kenapa baru sekarang terungkap.

Percaya tidak percaya itu dikembalikan kepada diri kita masing-masing tergantung kita dalam menyikapinya.




No comments:

Post a Comment