2 Nov 2014

Untuk Transparansi Pelayanan, BPN meluncurkan secara resmi Akun Twitter @atr_bpn dan SMS 2409


Kementrian Agraria dan Tata Ruang merupakan cikal bakal Badan Pertanahan Nasional, meluncurkan sebuah akun Twitter @atr_bpn dan SMS 2409.

Hal memang sudah semestinya dilakukan guna memanfaatkan teknologi saat ini, agar tiada jarak lagi antara pemerintah dan rakyatnya.

Program ini juga merupakan salah satu bentuk E-Bluksukan yang dicanangkan pemerintahan saat ini. Dan masyarakat juga bisa berkomunikasi langsung dengan pemerintah dan hak mendapatkan informasi dan pelayanan terbaikpun bisa didapat dengan mudah.

Akun dan layanan SMS ini diharapkan agar masyarakat dapat menikmati pelayanan secara transfaran dan dapat mengakses sejauh mana layanan yang diberikan oleh BPN itu sendiri.

Selain transfaransi pelayanan, akun dan layanan SMS ini juga diharapkan dapat mencegah terjadinya korupsi yang notabene urusan pertanahan di Negara ini memang lahan yang empuk buat para koruptor.

Jadi, bagi anda yang ingin tahu info lebih banyak lagi tentang BPN silahkan Follow akun twitternya dan jika tidak punya silahkan akses lewat layanan SMS 2409

No comments:

Post a Comment