17 Oct 2014

Fenomena Rokok Elektrik


Kalian mungkin sudah mendengar bagaimana fenomena ini, dimana kini sudah hadir produk yang membuat masyarakat kita umumnya dan para perokok khususnya.

Fenomena ini sebenarnya mungkin sudah banyak orang yang menggunakannya, namun baru saat ini tren rokok elektrik berkembang di masyarakat.

Rokok elektrik ini adalah merupakan rokok yang melalui pembakaran sistem elektikal yang dihasilkan dengan mengeluarkan sensasi asap seperti rokok.

Sensasi ini juga yang membuat para perokok mau menggunakannya, belum lagi cairan untuk menimbulkan sensasi tersebut memiliki varian banyak rasa, ada rasa coklat,mentol,strawberry bahkan kopi dan rasa yang lainnya juga ada.

Selain itu, rokok elektrik ini seyogyanya mungkin tidak akan terlalu membahayakan si perokok karna kita bisa pilih isi ulang cairan penghasil asap itu bisa tanpa nikotin atau zat-zat yang bahaya lainnya. Tentunya akan sehat kan???

Belum lagi jika kalian yang ingin mencoba sedikit demi sedikit menghilangkan kebiasaan menghisap rokok sigaret yang notabene membahayakan bagi tubuh kita, rokok elektriklah jawabannya...

Coba saja kalian jika sudah terbiasa dengan rokok elektrik yang tidak terlalu bahaya dengan bisa dipilihnya kandungan yang ada didalamnya, ketika ingin mencoba rokok biasa mungkin kita akan merasa tidak enak bahkan bisa mual.

Nah...lambat laun bisa saja kita akan males untu merokok, setidaknya bisa mengurangi.

Yang namanya tren ya sudah pasti begitu banyak peminatnya.,,nah agan semua bisa deh dijadikan lahan usaha karna banyak yang cari loh :))



No comments:

Post a Comment