30 Oct 2014

Tessy | Malu Tenggak Cairan Pembersih


Tessy, salah satu personil pelawak srimulat menambah daftar panjang pelawak yang menggunakan narkoba.

Entah ini adalah kebiasaan yang menjadi warisan yang ditinggalkan saat srimulat tak lagi menghibur pemirsa di televisi. Atau memang ini adalah kebiasaan yang sulit ditinggalkan

Akan tetapi, ini terbukti setelah beberapa waktu lalu rekan-rekan pelawaknya tessy tersangkut oleh kasus yang sama.

Narkoba memang banyak yang menjadikannya salah satu pilihan bagi para artis untuk melepaskan kejenuhannya menjadi publik pigur yang kadang bagi mereka sulit untuk berada dekat dengan masyarakat karena keartisannya atau juga memang salah satu bentuk pelampiasan penghilang stress atau pada awalnya narkoba jadi pilihan bagi mereka agar saat manggung tidak grogi atau demam panggung lainnya.

Kini giliran tessy yang tersidik oleh kepolisian akibat pemakaiannya terhadap narkoba.

Tessy ditangkap oleh penyidik tepatnya di kampung rawa bugel kel. Marga mulya bekasi, penyidik juga telah menemukan dua bungkus sabu seberat 1,06 gr di jok belakang mobilnya, lalu penyidik menggeledah rumahnya.

Saat ditangkap , tessy tidak mencoba kabur namun tessy meminta ijin untuk pergi ke kamar kecil namun karena malu tessy mencoba bunuh diri dengan menenggak cairan pembersih.

Ini dia lakukan mungkin akibat pengaruh sabu yang dikonsumsinya yang membuat dia merasa kekhawatiran yang berlebihan atau malu karena dia adalah publik figur yang segala kelakuannya menjadi perhatian para penggemarnya.

Sahabat benerin indonesia, kita harus mencoba agar kita jangan sekali-kali mengkonsumsi barang tersebut. Karena sekali mencoba maka akan seterusnya kita terbuai.

Biarlah kita melatih kepercayaan diri kita pada diri sendiri jangan melakukan segala sesuatu inginnya hanya instan saja.

Jika memang kita butuh ketenangan dalam hidup, bukanlah narkoba solusinya melainkan dekatkanlah diri kita dengan Yang Maha segalanya.

Say no to Drugs

No comments:

Post a Comment