18 Oct 2014

KPI Dianggap Salah Sasaran | Tegur Acara Pernikahan Raffi Ahmad


Acara pernikahan yang diselenggarakan oleh pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Memang tergolong sangat mewah, ditambah dengan disiarkannya oleh salah satu stasiun TV nasional yang melebihi jam tayang seperti layaknya acara TV biasa.

Hampir 3 hari, pagi sampai malam stasiun TV tersebut menayangkan acara demi acara prosesi jelang pernikahan sampai dengan acara inti pernikahan pasangan artis ini.

Nah inilah yang membuat KPI sebagai pengawas penayangan acar televisi membuat teguran kepada stasiun TV yang menayangkan acara pernikahan tersebut.

KPI menganggap tayangan tersebut terlalu berlebihan dan tentunya merugikan para penonton yang notabene sebagai pemegang frekuensi.

Namun, teguran KPI tersebut banyak dari kalangan awam khususnya masyarakat sebagai penikmat acara televisi menganggap salah sasaran, soalnya menurut mereka acara tersebut syah-syah saja walaupun memang terkesan berlebihan.

"Kita bisa ambil positifnya, saya dulu belum pernah tahu bagaimana acara pernikahan adat orang jawa, eh sekarang jadi tahu...."

"Acara tersebut mendidik kok, lagian di dalamnya tidak mengandung unsur porno graphi ataupun kekerasan"

"Yang seharusnya ditegur adalah sinetron-sinetron yang tidak jelas itu lah banyak kok,,, yang mempertontonkan adegan pelukan ...percintaan-percintaan tapi masih pakai seragam sekolah...belum lagi adanya genk-genk sekolah yang melawan orang tua atau guru"

"Salah sasaran nih....seharusnya KPI itu lebih baik menegur Stasiun TV yang mempertontonkan sistem politik di indonesia yang kesannya mengadu domba rakyat"

Itulah beberapa petikan komentar masyarakat terhadap teguran KPI ini yang mereka anggap salah sasaran,sebab banyak sisi positifnya di tayangan acara pernikahan tersebut.

No comments:

Post a Comment