16 Jan 2015

Ojeg/kurir online , Peluang BISNIS yang menjanjikan

Di jaman yang serba ciber ini segala sesuatunya bisa di dapatkan dengan mudah.

Hanya bermodalkan handphone yang terintegrasi dengan internet, bisa membantu setiap apa yang kita butuhkan.

Perkembangan dunia internet memang sudah sangat merambah bahkan hingga peloksok pedesaanpun sudah banyak yang menggunakan fasilitas yang terkoneksi dengan internet.

Apalagi dengan adanya beberapa media sosial seperti Facebook, kaskus, twitter hingga Path dan Google plus. Banyak orang dengan mudah berkomunikasi dan melakukan kegiatan sosialnya di dunia maya.

Maka dari itu, hal ini bisa menjadi asupan salah satu ide untuk kalian yang senang berkreasi dan berbisnis.

Salah satunya yang mulai banyak orang yang hendak lakukan adalah bisnis online tapi dengan menjual jasa.

Seperti yang akan kita bahas kali ini yaitu bisnis ojek atau kurir online. Siapapun bisa mengembangkan usaha ini bahkan mungkin anak SMA atau SMP pun bisa bergerak di bidang bisnis ini.

Bisnis ini sangatlah mudah, cara yang paling sederhananya yaitu hanya dengan bermodal HP yang terkoneksi dengan internet dan punya kendaraan minimal sebuah motor yang sehat.

Kita tinggal membuka jasa ini dan memasarkannya secara online baik dengan posting membuat fanspage di facebook atau buat akun di twitter kaskus atau path. Anda sudah bisa buka lapak.

Biar terlihat lebih profesional anda bisa melengkapi perlengkapan anda dengan membuat seragam dan bisa juga anda membuat web gratis seperti blogspot dan wordpress

Buatlah dengan nama semenarik mungkin, agar para pengguna jasa tertarik dengan jasa yang anda tawarkan.

Terlebih lagi jasa yang ditawarkan bukan hanya sekedar Ojeg online, bisa juga dengan membuka jasa Kurir, ataupun jasa serba bisa.

Karena menurut hasil survey bahwa terkadang banyak orang-orang yang malas untuk keluar rumah hanya sekedar beli galon ataupun beli beras di warung.

Jika anda melihat peluang ini, bisa juga anda masukan sebagai daftar dari salah satu jasa yang anda tawarkan kepada mereka.

Syukur-syukur jika usaha ini berkembang dan pelanggan anda sudah banyak, anda tinggal mengembangkan usaha anda dengan menambah armada dan karyawan anda.

Dan juga staf sebagai pengelola website dan operator online call anda. Pokoknya segera lakukan perubahan di hidup anda dengan berani memulai.

Mumpung di daerah anda belum ada yang membuat usaha semacam ini.

No comments:

Post a Comment