22 Jan 2015

Windows 10 dan Faeturenya



Windows 10 diperkenalkan kepada para customer. Dimana windows 10 ini dihadirkan untuk melengkapi segala kekurangan dari windows sebelumnya.

Fitur fitur di windows 10 ini juga ada beberapa penyempurnaan dan aplikasi tambahan yang akan lebih bisa melayani para penggunanya dengan baik.

Fitur-fitur itu diantaranya ada beberapa sebagai berikut :

1. Cortana

Aplikasi cortana ini merupakan tambahan untuk windows 10, yang diharapkan dapat membantu para penggunanya dalam mendapat informasi dengan cepat.

Cortana ini akan menampilkan juga beberapa informasi seperyi Google Now diantaranya lokasi,keadaan cuaca, suhu dan lain-lain.

Cortana juga bisa layaknya seperti siri yang dapat membantu anda seperti halnya aplikasi siri yang ada di iphone yang dapat membantu anda dengan ucapan panggilan.

Cortana sendiri didukung dengan 15 bahasa yang akan membantu anda dalam melakukan tugasnya.

2. Spartan Browser



Spartan browser ini akan menambah sempurnanya aplikasi yang menjadi bawaan dari windows 10.

Dan aplikasi spartan browser ini juga diberitakan sebagai aplikasi browser pengganti Internet Eksplorer.

3. Streaming Xbox

Keistimewaan dari windows 10 yang lain yang menjadi salah satu yang membuat para penggunanya nyaman dan memilih windows 10 diantaranya ada streaming game xbox.

Yang bisa menjadi salah satu hiburan para penggemar xbox ini.

4. Multi device

Windows 10 ini juga dirancang agar cocok dengan beberapa flatporn atau device yang digunakan, bisa digunakan secara mobile, smaryphone dan tablet

No comments:

Post a Comment