11 Jan 2015

Tugu Jempol Tangerang Jadi Buah Bibir

Gambar : internet

Akhir-akhir ini tugu kota Tangerang yang berbentuk jempol atau seperti simbol like di facebook menjadi buah bibir para pengguna media sosial.

Pasalnya dengan dibangunnya tugu atau patung jempol ini banyak yang tidak tahu maksud, bahkan banyak yang berkomentar sebagai candaan bahwa bentuk tugu atau patung itu tidak ada hubungannya dengan pemerintah kota tangerang.

Tugu jempol yang ada di Jl. MH thamrin yang dekat dengan lapangan PT Argopantes itu terkesan secara nilai artistik hanya sebatas hiasan kota saja, itulah beberapa petikan komentar dari media sosial.

Namun, dijelaskan oleh salah satu aparat pemerintahan kota tangerang bahwa tugu atau patung jempol di Tangerang itu merupakan simbol deklarasi seribu kepala sekolah se-kota tangerang yang berkaitan dengan program "Tangerang Jempol" dan merupakan gambaran sebuah komitmen di dunia pendidikan untuk menciptakan Sekolah bersih.

Nah, jadi untuk warga tangerang sekitarnya yang lewat jalan tersebut dan tak sengaja melihat tugu atau patung jempol tersebut, tidak lagi bertanya-tanya ya...apa maksud dari dibangunnya tugu jempol tangerang itu. :D


No comments:

Post a Comment