28 Jan 2015

Tersimpan misteri dalam batu akik


Sudah hampir satu tahun ini fenomena batu akik belum pudar di kalangan masyarakat, bahkan malah nambah banyak yang mendadak hoby dan mendadak jual batu akik juga.

Ketenaran batu akik sebenarnya sudah sangat terkenal dari jaman kakek buyut kita, namun dahulu batu akik ini memang identik dengan hal-hal mistis yang tersimpan dalam batu akik tersebut.

Pergeseran nilai pun terjadi saat ini, orang memakai cincin yang ada batu akiknya bukan untuk hal hal yang berbau mistis lagi melainkan memiliki nilai sebagai perhiasan dan gaya hidup.

Pernah ditemui oleh kami ternyata apa yang dibilang batu akik tersebut masih menyimpan misteri memang iya, kami pernah diperlihatkan oleh sang pemilik yang ada di daerah tangerang.

Batu akik yang ia dapatkan secara tiba-tiba muncul setelah usai menunaikan tahajudnya itu seperti memilik kekuatan.

Batu tersebut seperti batu merah delima, ketika beliau masukan batu itu ke dalam gelas berisi air, batu itu langsung menyala dan berputar-putar seperti ingin lepas dari gelas dan ingin terbang ke luar.

Ini yang membuat kami sedikit tidak percaya, ternyata memang benar ada sebagian batu akik yang menyimpan misteri seperti ini.

Biasanya kita lihat di film-film hal seperti ini, masih ingatkah di film aladin ada seorang kakek yang dengan batu akiknya bisa mengeluarkan air dan menerbangkan sajadahnya.

Masih banyak fenomena batu akik /batu cincin seperti ini, bahkan harga batu akik itu variarif bisa sampai miliyaran rupiah pun ada

No comments:

Post a Comment